Ksatria Online Indonaga (KOI) - Download Gratis

Perkenalan

Di dalam dunia ksatria online, siapa pun yang mengangkat mereka memulai petualangan mereka sendiri seperti pergi ke tanah yang belum dijelajahi, melawan kekuatan jahat. Mereka disebut Ksatria bebas, dan Anda akan menjadi salah satu dari mereka.
Sebagai Game RPG Ksatria Online membawa alur cerita yang menarik dan menyenangkan, menempatkan dunia yang luas untuk mengeksplorasi, sistem pertarungan - beragam item dengan 4 kelas dari karakter untuk memilih.
Anda Bisa Bermain Ksatria Online di Windows PC, iPhone, Android, Windows Phone, dan memiliki Java pada S40, S60 Di Nokia. Dengan kualitas tinggi dan kecepatan pada kelancaran jalur transmisi ADSL, 3G, GPRS.
Permainan ini cocok untuk segala usia. Kontrol karakter langsung sangat mudah di layar sentuh. Ketika dimainkan di PC Anda dapat menggunakan mouse, atau fleksibilitas untuk mengontrol karakter dengan ponsel KeyPad Nokia S40, S60 tua.



Pada kesempatan kali ini saya mau membagikan game online yang baru - baru ini sering saya mainkan. Mungkin game ini masih asing ditelinga anda semua, game ini bernama 'Ksatria Online'. Mungkin dari kalian sudah pernah mendengar atau mungkin belum pernah dengar sama sekali.
Game ini bisa dikatakan merupakan game yang hanya membutuhkan kecepatan internet yang cukup lambat, itu merupakan salah satu alasan kenapa saya memainkan game ini. alasan berikutnya karena game ini sangat amat hemat kuota sekali, hehe bukannya berlebihan tapi sumpah saya main game ini cukup lama pake PC,kemudian saya cek kuota hanya berkurang 8mb. 8mb?, mungkin dipikiran anda ini game yang jelek. Tapi tidak, lihat beberapa screenshot dibawah ini :

Ksatria Online 'manusiagua'

mungkin menurut anda game ini jelek dan gk seru jika dilihat dari grafiknya, karena begitulah kata teman-teman saya waktu saya promosiin game ini ke mereka. Memang keseruan tidak bias hanya dilihat tapi harus merasakkannya juga.

Baca juga: Cara MOD dan Kode Cheat counter strike Condition Zero

Awalnya saya tidak mengira saya akan memainkan game ini, karena sebelumnya saya main game  online yang lebih umum dimainkan oleh teman-teman saya, seperti FIFA Online, Pointblank, Lostsaga,Dota, dan lain sebagainya. Karena alasan-alasan yg sudah saya kemukakan diatas saya mulai promosiin ke teman-teman game ini, sampai akhirnya mereka mulai merasakan keseruan-keseruannya. Bahkan lvl mreka lebih tinggi dari saya :v . Dan satu lagi game ini bias dimainkan di beberapa OS. okelah gk pakek panjang lagi langsung bias download dibawah ini :


 
PC Windows v.1.3.2
 
Android v.13.2
 
Windows Phone v.1.3.2
 
JAVA v.1.3.2
 
IOS v.1.3.2
 

 
 
untuk penjelasan fitur-fitur dari game ini bias klik link dibawah :
 
Sekian dari saya semoga artikelnya bermanfaat bagi kita semua, tunggu artikel menarik lainnya, Terimakasih.
 
 
BAGIKAN

Wahyu Krisna Wijaya

Hai, terimakasih telah berkunjung. Aku adalah pemilik blog sederhana ini, aku masih newbie. Tapi aku terus berusaha memperbaiki kekurangan dari blog sederhana ini, dan terus update artikel walaupun jarang ngeblog karena kegiatanku sebagai pelajar. Terus kunjungi blog saya ini ya, karena jika anda datang saya pun senang. Untuk kritik dan saran, bisa melalui kolom komentar ya...

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment